membuat teks biru di facebook

by Arnold ary on 02:27 PM, 23-Mar-13

Category: Trick facebook

Bagi anda status biru itu gampang yaa ,sapa tahu ada yang belum tahu atau belum mengerti teks biru.
tidak salah juga kan bagi pengetahuan tentang teks biru
tetapi kalo di aplikasi facebook bisa warna warni sih
tapi sayangnya orang yang tidak pake aplikasi facebook cuman ada kode warnanya doang tidak berwarna selayaknya di aplikasi tersebut.
langsung saja
sisipkan kode ini

@@[0:[0:1:texksmu]]

udah gitu aja

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

9 responses to "membuat teks biru di facebook"

IRUL ARIEF [03:52 PM, 23-Mar-13]

anak kecil nggak bisa facebookan coy!!smilecheesy-grinmrgreen

Arnold ary [04:11 PM, 23-Mar-13]

@IRUL ARIEF,
wkwkwkk anak kecil bisanya nangis brobiggrin

Saeful [04:30 PM, 23-Mar-13]

nice post sob

Arnold ary [07:31 PM, 23-Mar-13]

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Arnold ary [07:32 PM, 23-Mar-13]

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Arnold ary [07:33 PM, 23-Mar-13]

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Arnold ary [07:33 PM, 23-Mar-13]

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Rifat [07:09 PM, 25-Mar-13]

(y) Hadir Di Postinganmu
(y) Kunbal Ya
(y) Postingan Ke 2647 Yang Saya Komentari

Kunjungi Wapsite Ku :
www.fopsck.yu.tl

Arnold ary [10:07 AM, 26-Mar-13]

@Rifat,
oke gan tunggu kedatanganku, thanks dah brkunjung di gubug ku

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images