membuat teks biru di facebook

Di posting oleh Arnold ary pada 02:27 PM, 23-Mar-13

Di: Trick facebook

Bagi anda status biru itu gampang yaa ,sapa tahu ada yang belum tahu atau belum mengerti teks biru.
tidak salah juga kan bagi pengetahuan tentang teks biru
tetapi kalo di aplikasi facebook bisa warna warni sih
tapi sayangnya orang yang tidak pake aplikasi facebook cuman ada kode warnanya doang tidak berwarna selayaknya di aplikasi tersebut.
langsung saja
sisipkan kode ini

@@[0:[0:1:texksmu]]

udah gitu aja

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

9 tanggapan untuk "membuat teks biru di facebook"

IRUL ARIEF pada 03:52 PM, 23-Mar-13

anak kecil nggak bisa facebookan coy!!smilecheesy-grinmrgreen

Arnold ary pada 04:11 PM, 23-Mar-13

@IRUL ARIEF,
wkwkwkk anak kecil bisanya nangis brobiggrin

Saeful pada 04:30 PM, 23-Mar-13

nice post sob

Arnold ary pada 07:31 PM, 23-Mar-13

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Arnold ary pada 07:32 PM, 23-Mar-13

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Arnold ary pada 07:33 PM, 23-Mar-13

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Arnold ary pada 07:33 PM, 23-Mar-13

@Saeful, makasih kunjungannya sob

Rifat pada 07:09 PM, 25-Mar-13

(y) Hadir Di Postinganmu
(y) Kunbal Ya
(y) Postingan Ke 2647 Yang Saya Komentari

Kunjungi Wapsite Ku :
www.fopsck.yu.tl

Arnold ary pada 10:07 AM, 26-Mar-13

@Rifat,
oke gan tunggu kedatanganku, thanks dah brkunjung di gubug ku

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar